7 Alasan Tidak Membeli iPhone 6


Beberapa minggu ini iPhone 6 sedang Booming di dunia maya, ya Gadget keluaran Apple ini baru dipasarkan dibeberapa negara di Dunia, diantaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Singapura, dan Jepang. "Tuh kaaan di Indonesia aja belum."

Meski terlihat begitu Elegan dan Mewah, namun sebenarnya ada beberapa hal yang menjadi Alasan untuk Tidak Membeli iPhone 6. Lalu apa saja sebenarnya alasan itu? Monggo disimak:

1. Harganya Yang Mahal.
Alasan yang sangat klasik, iPhone 6 ini ada dua ukuran layar, yatiu 4.7 Inci dan 5.5 Inci. yang 4.7 Inci $850 dan yang 5.5 Inci $965.  Ya sekitar 10 Jutaan gitu lah. Tuh kan mahaaal. 

2. Tidak Adanya Google Playstore
Eh Gue lagi mbahas Android apa iOS sih? Sekalian aja Ovi Store gituh.

3. Baterai Yang Tidak Bisa Dilepas
Et Daaah dari dulu kan iPhone emang nggak bisa dilepas Baterainya. Lah terus gimana kalo NgeHang gitu? kalau Gadget lain kan tinggal lepas Baterai. Banting aja kali yah?

4. Tidak Ada MicroSD
Hahahaha Ngaco. Dari dulu kaliii! iPhone nggak ada akses untuk memori tambahan atau MicroSD.
Lagian buat apa MicroSD, lah wong Memori Internalnya aja 16 sampai128 GB.

 5. Warnanya
iPhone 6 hanya tersedia dalam pilihan warna silver, gold dan gray. Jadi kalau mau ganti warna yang lain tinggal beli Pilox sekalian, paling cuma nambah 25.000

6. Beratnya
Berat iPhone 6 yang hanya 6,7 ons tidak bisa buat nimpuk Anjing yang ngeganggu kita. Bisa sih, tapikan si Anjing nggak Pingsan.  Ngaco Abiiis.

7. Ada Versi Terbarunya
Kalau kita beli iPhone 6, paling nggak lama kemudian akan ada versi terbarunya, iPhone 7 mungkin. Mending kita nunggu versi terbarunya aj, iya nggak? Eh tapi ntar juga ada versi-versi terbarunya lagi. Aaah mending nggak usah beli!


Demikian 7 Alasan Tidak Membeli iPhone 6, sebenarnya sih masih banyak alasan-alasan yang lainnya, contohnya kaya logo Apple yang nggak utuh gituh. Cuma ini kan Postingan Serba Tujuh, jadi ya Tujuh aja. Udah ah cape mau istirahat. Semoga Tidak Bermanfaat.
Share: Facebook Twitter Google+