7 Manfaat Air Putih, Eh Bening Maksudnya!

7 Manfaat Air Putih, Eh Bening Maksudnya!
1. Kulit Jadi Berkilau.
Karena mengonsumsi air putih bisa membantu kita merontokkan racun di dalam tubuh, maka kulit pun jadi tidak kusam lagi. Bahkan konsumsi air putih setiap pagi setelah bangun tidur bisa membantu membersihkan racun dalam darah sehingga wajah kita bersemu cantik dan berkilau. Tapi kalau kalian pengin kulitnya lebih bekilau, coba deh diolesin minyak goreng atau meminumnya mungkin, kan sudah ada tuh minyak goreng yang bisa diminum. Hehehehe Becanda. 
2. Melangsingkan Tubuh. 
Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka mulailah mencukupi kebutuhan air putih di pagi hari. 
Tapi kalau makannya masih banyak sih pecuma juga ding, apalagi yang suka ngemil, iya nggak?
3. Menyeimbangkan Sistem Limpa.  
Air di pagi hari bisa membantu menyeimbangkan sistem limpa. Dengan menghidrasi tubuh, bisa memaksimalkan fungsi tubuh Anda dalam seharian, menyeimbangkan cairan tubuh dan mencegah infeksi.
4. Memperlancar Buang Air Besar.
Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air putih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar. Jangan banyak-banyak tapi yah, ntar malah jadi kembung.
5. Menyeimbangkan Sistem Limpa.
Air di pagi hari bisa membantu menyeimbangkan sistem limpa. Dengan menghidrasi tubuh, bisa memaksimalkan fungsi tubuh Anda dalam seharian, menyeimbangkan cairan tubuh dan mencegah infeksi.
6. Membersihkan Usus.
Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan kita. Dengan meminum air dalam keadaan perut kosong, kita membantu memurnikan usus kembali dan membuatnya lebih mudah menyerap nutrisi makanan yang masuk berikutnya. Tapi mau gimana pun juga usus tetaplah usus, jalan dimana Pup kita lewat, iya kan? Makanya manusia nggak usah sombong, dalam perut kita aja isinya kotoran. Sedikit ngingetin.
7. Menambah Darah.
Saat Anda merasa lemas, pusing dan anemia, ada baiknya minum air dalam jumlah yang cukup. Dengan begitu, kita bisa membantu tubuh membentuk sel darah yang baru dan membantu pembentukan sel otot. Atau kalau pengin nambah darah lebih banyak lagi, coba deh sobat jadi Drakula atau manusia serigala mungkin, tapi harus yang ganteng yah! Hahahaha Korban GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)

Sebenernya sih ada banyak banget manfaat air putih, kaya buat nyeduh kopi atau teh contohnya, atau buat nyiram orang yang tidurnya susah dibangunin mungkin, tapi jangan ding kasian. Ya sudahlah segitu aja, atau barangkali sobat tau manfaat air putih yang lainnya, silahkan ditambahkan di komentar.

Eeeh baru nyadar, di Judulnya tertulis 7 Manfaat Air Putih, Eh Bening Maksudnya! Tapi di isi postingannya tetep bilangnya Air Putih, ya sudah emang sudah salah kaprah, Air bening ko dibilang Air putih.
Share: Facebook Twitter Google+