Serba Tujuh


Hahahahaha . . .  Akhirnya dapat ide untuk membuat postingan yang membahas hal-hal Serba Tujuh, awal dapat ide ini sih gara-gara lihat acara On The Spot. Iya On The Spot itu loh yang tayang di Trans7.

Karna ini postingan awal jadi aku tidak mau membahas yang berat-berat, tapi mau membahas apa yaaah? Mbahas tentang tentang krupuk aja kali yah, apa mbahas tentang kapas aja, kan ringan tuh.
"Ahaaa, aku punya ide!" Aku mbahas tentang angka Satu sampai Tujuh sajalah. OK langsung saja disimak.

  1. Satu :Yang Jelas 1 itu angka pertama, Angka Ganjil, Angka sebelum 2. angka apa lagi yaaah?
  2. Dua : 2 itu yang jelas angka genap pertama, Angka setelah 1 dan sebelum 3. Hahaha anak kecil juga tau.
  3. Tiga : Bilang aja angka setelah 2. Iya nggak?
  4. Empat : 4 itu angka yang kaya kursi kebalik. Coba aja lihat iklan susu formula. iya kan?
  5. Lima : 5 itu Ibukota Negara Peru. Eeet Daaah itu mah bukan Angka, tapi emang Nama kota.
  6. Enam : Aaaah ini apa yah?
  7. Tujuh : Yaaa sesuai bahasan, 7 itu angka terahir yang akan selalu dibahas. Eh tapi nggak juga ding, kan bisa jadi nanti ada yang dai 7 ke 1.
Udah aaah, ngaco semuanya. Tapi maklumin aja yah kan ini posting awal, jadi garing-garing gimanaaa gituh!

Share: Facebook Twitter Google+