Tips Agar Istri Selalu Disayang Suami

Tips Agar Istri Selalu Disayang Suami
Membuat suami tambah sayang sama istri adalah suatu kebahagiaan bagi seorang istri, karena suami istri akan hidup bersama selamanya, hal ini yang akan membuat suami maupun istri akan terlihat bosan dan jenuh jika hubungan mereka biasa-biasa saja. Ada beberapa cara membuat suami agar semakin sayang istri dan tidak akan mengurangi rasa sayangnya terhadap seorang istri jika sang istri mengikuti langkah berikut.

1. Patuh Pada Suami Akan Membuatnya Semakin Sayang Istri 
Seorang suami akan senang dengan kepatuhan seorang istri, apalagi jika seorang istri memperlakukannya seperti raja, itu akan membuat dia tersanjung dan semakin mencintai istri atas kepatuhannya. Namun seorang istri harus patuh dengan perkataan suami jika memang apa yang di ucapkan suami itu benar dan tidak merugikan siapa pun termasuk istri.

2. Minta Izin Pada Suami Saat Istri Ingin Pergi Keluar
Seorang suami sangat ingin selalu ingin di hargai keberadaannya, oleh karena itu, jika istri ingin suami semakin menyayanginya, apa saja yang ingin istri lakukan di luar rumah, segeralah seorang istri meminta izin terlebih dahulu. Hal ini mampu menumbuhkan rasa percaya seorang suami terhadap istri, sehingga suami akan bisa mengerti apa saja yang akan istri lakukan.

3. Tahu Tugas dan Kodrat Seorang Istri Pada Suami 
Seorang istri harus mengetahui tugas-tugasnya sebagai istri, jadilah istri yang baik yang menjalankan tugas-tugasnya seperti melayani suami dan anak-anaknya. Jangan pernah merubah tugas seorang istri jika tidak di minta seorang suami, seperti jika seorang istri yang bekerja di luar rumah atau wanita karir. Karena jika seorang istri sudah bekerja diluar rumah sedangkan suaminya masih mampu untuk menafkahi, jangan aneh jika suatu saat nanti suami merasa jenuh, akibat pelayanan istri yang kurang untuk suaminya.

4. Mendampingi Suami Suka Maupun Duka 
Apa pun yang dialami suami, berusahalah menjadi pendamping yang setia, yang selalu menyemangatinya suka dan duka. Berilah senyuman setiap suami pulang kerja, atau menyambutnya dengan pelukan serta mengucapkan kata "I Love You" setiap suami pulang. Dan jangan bersikap jutek ketika suami sedang kelelahan apalagi jika kondisi ekonomi suami sedang sulit, ini dapat berakibat timbulnya pertengkaran. Maka dengan istri mendampinginya sambil tersenyum dan tak mengeluh adalah obat untuk suami agar tetap semangat menjalani aktivitasnya sehari-hari. Hal ini akan membuat suami semakin sayang istri.

5. Pintar Mengatur Keuangan Dari Suami 
Tugas mengatur keuangan yang diberikan suami biasanya untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari agar terpenuhi, oleh karena itu seorang istri harus hemat dan pintar mengatur keuangan, gunakanlah uang yang diberikan suami sebaik-sebaiknya dan gunakan uang itu untuk keperluan yang memang dibutuhkan. Jangan boros. Hal in dapat membuat suami akan semakin sayang terhadap seorang istri.

6. Beri Saran Bukan Menasehati Suami 
Dalam rumah tangga pasti akan ada saja masalah, maka dari itu jika ada suatu masalah yang dihadapi suami, bicaralah segera dan berilah saran yang baik di saat kamu sedang berdua bukan didepan umum. Jangan sok tahu untuk menasihati suami, karena seorang suami biasanya tidak senang mendengar nasihat dari seorang istri, karena itu akan membuat seorang suami terlihat rendah di depan istri.

7. Istri Yang Menyenangkan di Atas Ranjang 
Banyak kasus perselingkuhan yang diakibatkan seorang suami tidak puas dengan istrinya saat di ranjang. Untuk itu hal ini sangat penting untuk seorang istri, wajib buat seorang istri untuk mengetahui dan belajar bagaimana cara membuat suami puas saat di ranjang. Jika seorang istri bisa memuaskan suaminya di atas ranjang, bersiap-siaplah kamu bahagia, karena kamu akan mendapatkan cinta seorang suami yang melimpah, sehingga mampu membuat suami semakin sayang sama istri.

 
Share: Facebook Twitter Google+