Nggak Enaknya Online Malam Minggu


Nggak Enaknya Online Malam Minggu
Malam Minggu, sudah menjadi hal lumrah untukku menikmati malam minggu dengan kesendirian. Maklum aku kan Jomlo (Jiaaah Curhat), ya malam mingguku paling hanya dinikmati untuk ngopi, dengerin musik, atau kalau ga online di sosial media ternama seperti Facebook, Twitter, Dan Instagram. Ya begitulah malam mingguku yang ga sama seperti remaja-remaja lain, pokoknya yang penting nikmatin sajalah.


Tapi ketika online dimalam minggu ada saja hal-hal yang menyebalkan dan tidak mengenakan, mungkin kalian juga mengalami hal yang sama sepertiku, mulai dari koneksi internet yang lelet, pokoknya macem-macem lah.

Kok Bisa Online Dimalam Minggu Koneksi Internetnya Lelet?
Ya nggak tau juga yah, mungkin karna jaringan Provider yang aku pakai atau memang ada sebab lain.
Tapi kalau menurutku sih leletnya koneksi internet dimalam minggu disebabkan oleh peningkatan aktifitas Komunikasi para pelaku LDR, tau kan LDR itu apa? Ya bener sekali, LDR itu semacam hubungan 2 makhluk luar angkasa yang dipisahkan jarak.
Makanya koneksi internet jadi lelet karna aku harus berebut sinyal sama si Pelaku LDR tadi.

Lihat Orang Pacaran Di Sosial Media.
Marah sih ngga, cuma sebel aja sih kalau lagi Online dimalam minggu suka lihat status atau gambar-gambar orang lagi pacaran, dari mulai yang sayang-sayangan (berarti sayangnya bohongan) sampai yang kangen-kangenan (kangennya bohong juga) dan lagi-lagi pekakunya si LDR yang belum dipertemukan tadi.

Sosial Media Yang Sepi.
Bermaksud mengusir kesepian dimalam minggu dengan cara online di sosial eh ternyata malah sepi, gimana ga sepi lah wong para penghuninya lagi pada mojok di dunia nyata. Ya paling sosial media isinya status-status dari para pelaku LDR tadi.

Sebenarnya sih aku yakin kalau malam minggu banyak yang online terutama para jomblo seperti aku, cuma mereka ngga menghidupkan Obrolan biar ga terlihat online, jadi kesannya dia lagi sibuk di dunia nyata dan biar ga dianggap jomblo.

Ya mungkin Itu saja sih hal-hal yang tidak mengenakan ketika online dimalam minggu.
Mungkin sobat-sobat jomblo ada yang mau menambahkan, atau mungkin para pelaku LDR ada yang kesasar kesini dan ingin menambahkan juga, silahkan dikolom komentar. Siapa tau menemukan jodohnya di sini.
Share: Facebook Twitter Google+