Supir Ambulance Dan Pasien Sakit Jiwa

Supir Ambulance Dan Pasien Sakit Jiwa
Suatu ketika Ambukance RS Jiwa terpaksa berhenti di jalan karena ban Bocor. Namun saat sang Supir sedang mengganti ban, si Supir tidak sengaja menjatuhkan 4 baut ke Selokan dan hilang. Dengan panik si Supir berteriak, "Waduh gimana Gue masang ban kalau nggak ada bautnya?"

Salah satu pasien Gila di dalam Ambulance nyeletuk, "Bang copotin aja tuh 1 baut dari masing-masing 3 ban lainnya, terus pasang bannya, jadi tiap ban dapat 3 baut.  Ntar kalau ada toko baut, tinggal beli tuh 4 baut"

Si supir langsung lega, "Pinter juga luh, tapi kenapa luh bisa masuk Rumah Sakit Jiwa sih?"
Pasien itu menjawab, "Hellooo!!! Pliiisss deh, kita ini cuma Gila tapi nggak bego kaya luh!!!"
Si Supir, "!@#$%???"
Share: Facebook Twitter Google+