Ya Allah, Sayangilah Aku

Ya Allah, Sayangilah Aku


Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Pengasih, telah lama rasanya aku tertawa dalam kesedihan untuk menggembirakan orang lain, agar mereka memperlakukanku dengan lebih ramah. Telah letih aku mencari-cari cara untuk menyenangkan orang lain yang tak menghargaiku. Telah bosan aku mendengar diriku yang meninggikan nada bicaraku, agar aku terdengar lebih bersemangat mendengarkan mereka.

Sesungguhnya aku telah letih sekali untuk tetap bersemangat menjadi pribadi yang diperhatikan hanya jika diperlukan.

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Lembut. Tabahkanlah hatiku yang rapuh ini, agar aku tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar, ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan, sabar menghadapi orang-orang yang tidak ku mengerti, dan agar aku tegar berupaya menyelesaikan masalah dan cita-citaku.

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Pemurah. Sampaikanlah aku di lembah hijau pembahagiaanku, yang dialiri oleh sungai-sungai yang airnya jernih. Yang teduh dengan kelembutanMu.
Yang sejuk dengan kasihMu. Yang damai dalam lindunganMu. Yang sejahtera dengan rizkiMu. Dan yang mulia dalam keagunganMu.

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Penyayang, hatiku yang letih ini rindu beristirahat dalam kedamaian. Ijinkanlah hambaMu yang kecil ini untuk tidur. Belailah aku dalam lindungan kasih sayangMu.Dan jika Engkau melihatku menangis dalam tidurku, peluklah aku ya Tuhan. Sayangi aku.
Share: Facebook Twitter Google+