Sekelumit Kisah Miris Si Manis Amaryllis

Sekelumit Kisah Miris Si Manis Amaryllis

Masih ingat dipikiranku keindahan taman bunga Amaryllis, walaupun lokasinya di Yogyakarta tetapi kabar keindahannya telah sampai di telingaku melalui berbagai media. Bunga yang dapat berbunga 2 kali dalam setahun yaitu di bulan Maret dan September ini berasal dari Benua Amerika, memiliki warna yang terang membuat amaryllis menjadi incaran para pecinta bunga.

Terdapat di Yogyakarta, sebuah taman yang isinya dipenuhi oleh bunga Amaryllis tepatnya berada di Puspa Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta yang saat ini menjadi perbincangan nitizen menjadi hancur dan berantakan disebabkan oleh para pengunjung yang ingin ber "FOTO SELFIE". Mereka menginjak-injak bunga untuk dapat berada tengah-tengah bunga amaryllis, bahkan ada juga yang beristirahat sambil duduk di atas bunga, sehingga bunganya patah dan mati.

Para pengunjunga dengan bangganya mengupload foto mereka di sosmed dengan mengabaikan keadaan amaryllis yang jadi rusak demi dapat selfie agar disebut kekinian. Berikut beberapa Foto yang beredar di Media Sosial;

Sekelumit Kisah Miris Si Manis Amaryllis


Sekelumit Kisah Miris Si Manis Amaryllis


Sekelumit Kisah Miris Si Manis Amaryllis

Sungguh kelakuan kalian tidak patut untuk ditiru, kalaian sudah merusak taman bunga yang begitu indah dan berfoto selfie lalu dengan bangganya mengunggah di media sosial dan menambahkan hastag #MyTripMyAdvanture yang menurutku kalian sangat Ngawur, nampaknya kalian orang-orang terpelajar tapi kelakuan kalian Kurang Ajar. Ngetrap-Ngetrip Ndasmu.....!!!!!
Share: Facebook Twitter Google+