Facebook Merilis Emoji Reactions?

Facebook Merilis Emoji Reactions?

Tahun lalu, Facebook dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru bernama Reactions. Belum lama ini, perusahaan telah mengonfirmasi mereka akan segera merilis emoji tersebut secara perlahan.

Menurut Ubergizmo, emoji itu telah diuji coba dan akan dirilis jika pengguna memang menginginkannya. Facebook juga menerima sambutan positif dengan Emoji Reactions. (Baca juga: Karakter Twitter Akan Ditambah Dari 140 Menjadi 10.000?)

Reactions pada dasarnya emoji seperti di Path dan diharapkan menghilangkan kesalahpahaman tentang pesan yang ingin Anda sampaikan ketika Anda menekan tombol Like. Misalnya, jika posting seseorang tentang kematian dalam keluarga, mengklik Like pada status mereka mungkin disalahartikan ketika Anda benar-benar mencoba untuk menunjukkan dukungan Anda.

Reactions akan memberikan pengguna cara baru untuk mengekspresikan humor mereka, baik kesedihan, cinta, dan kekaguman di Facebook. Ini bukan tombol tidak suka yang pengguna telah harapkan, tetapi setidaknya ini akan memberikan pengguna kekuatan untuk mengekspresikan empati dan kesedihan.
Share: Facebook Twitter Google+