Cara Download Video Facebook Di Android Kamu

Tau Facebook? Tau dong, masa iya facebook aja tidak tau. Yups selamat pagi sobat, ayo pada mandi, ngopi, atau sarapan biar aktifitasnya tambah semangat, seperti semangatnya saya yang mau membahas tentang Cara Download Video Facebook Di Android Kamu, Sebenernya sih sudah banyak yang membahas tentang hal ini, tapi ngga ada salahnya kan kalau saya juga membahasnya.

Sebenarnya cara ini saya dapatkan juga dari ketidaksengajaan, berawal dari suka nonton video kocak dan unik di Facebook dan pengin save videonya eh ahirnya nemuin cara ini untuk ngesavenya. Ok deh langsung saja saya kasih tau Cara Download Video Facebook Di Android Kamu.

1. Yang jelas punya akun Facebook dan Apkikasi Facebook Android, owh ya satu lagi yaitu aplikasi Opera Mini, dan untuk Android ada 2 Aplikasi Opera Mini yaitu Browser web Opera Mini dan Browser Opera, silahkan bisa langsung download disini.

2. Silahkan masuk facebook dan cari Video yang ingin kamu download, untuk contoh saya ambil dari fanspage Clash Of Clans.


3. Silahkan klik tombol yang seperti huruf  v untuk menyalin tautan, dan klik Salin Tautan seperti gambar dibawah.


4. Nah sekarang kamu tutup aplikasi Facebook dan buka aplikasi Opera Mini lalu tempel URL yang sudah disalin lalu buka dan akan mengarah ke postingan Video Clash Of Clans tadi.


5. Setelah masuk ke postingan Video tadi silahkan klik tombol play.


6. Setelah diklik tombol play akan ada 3 pilihan selanjutnya, yaitu play, simpan, dan buka.


7. Ok deh langsung saja pilih simpan untuk mendownloadnya, silahkan ganti nama video biar gampang pas kamu ingin mencarinya.

Ok deh mungkin cuma itu yang bisa saya share tentang Cara Download Video Facebook Di Android Kamu, jika kamu masih bingung silahkan baca dari awal lagi, jika masih bingung juga silahkan main ke rumahku di planet Pluto.
Share: Facebook Twitter Google+