Ingin Berwisata Saat Musim Hujan, Kunjungi Tempat-tempat Ini



Hujan jangan menjadi halangan Anda untuk berwisata dengan keluarga. Ada kok beberapa lokasi yang mungkin bisa dijadikan tujuan untuk berlibur, ketimbang Anda cuma berdiam diri dalam rumah.

Mau tahu, tempat mana saja yang bisa dijadikan destinasi wisata saat musim hujan? Berikut paparan lokasi yang mungkin bisa Anda pilih:

1. Wisata Indoor
Jika khawatir suasana liburan terganggu karena hujan, Anda mungkin bisa mengajak anggota keluarga mengunjungi lokasi wisata indoor seperti Seaworld Ancol atau arena bermain dalam ruang yang tak kalah seru dengan suasana di luar ruangan. Yang penting, bisa membuat keluarga tak bosan dan terhibur.

2. Pemandian Air Panas

Nah, lokasi pemandian air panas alami mungkin menjadi tempat paling ‘oke’ untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Selain bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks, biasanya tempat pemandian air panas ini terdapat di daerah pegunungan dengan pemandangan aduhai yang menyegarkan mata. Jadi, berkunjung ke lokasi wisata ini, Anda bisa dapatkan dua keuntungan lho.

3. Wisata Kuliner
Berlibur tak harus ke pegunungan atau pantai. Anda dan keluarga bisa juga mengisi hari libur saat musim hujan ke lokasi wisata kuliner. Apalagi, kalau tempat makannya nyaman dan memiliki pemandangan indah, hmmm tentu wisata kuliner ini bisa bikin Anda dan keluarga happy dech, meski hujan turun.

4. Museum
Pilihan terakhir untuk jalan jalan di musim hujan, mungkin Anda dan keluarga bisa mengunjungi museum. Memang sih kedengarannya tempat ini terlalu formal dan kaku, tapi gak ada salahnya mencoba untuk berkunjung ke museum. Selain bisa menghilangkan jenuh di rumah, Anda dan keluarga dapat menambah pengetahuan di museum.

So, sudah jelas kan sekarang. kalau musim hujan juga kita bisa menikmati liburan bareng dengan keluarga. Yuukk..
Share: Facebook Twitter Google+