Ada CD Tertinggal di Sebuah Bilik Warnet


Begini ceritanya, Karena internet di rumah lagi down akhirnya saya main ke warnet di komplek dekat rumah, ternyata warnetnya lagi penuh, semua komputer terisi, terpaksa aku harus nunggu dulu.

Sekitar 20 menit kemudian bilik no 5 terbuka dan keluar  seorang cewek dan cowok, cewek tampang ABG dan cowoknya agak tuaan dikit, Lalu si cewek langsung menuju operator buat bayar dan cowoknya langsungg keluar buru-buru. Terus si operator mempersilahkan saya untuk masuk ke bilik bekas 2 orang tadi.

Kemudian saya masuk, kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam, lalu saya nyalain komputer. Tapi perasaan ada sesuatu yang ganjil, biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yang gimana gitu benda itu adalah CD warna putih.

Saya sempat bengong dan bertanya dalam hati apa yang di lakukan dua orang tadi disini sampai ketinggalan CD segala?

Daripada berpikir macem-macem, mending saya buka web karena emang ada data yang pengen dicari..

Sepuluh menit kemudian ada yang ngetuk pintu lalu saya buka ternyata cewek yang tadi, terus dia bilang dengan raut wajah yang malu-malu, ''Maaf mas,..tadi ada barang milik saya yang ketinggalan disini''.
Lalu saya persilahkan cewek itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin,''Makasih mas'' trus dia pergi.

Sumpah..!! Sampe sekarang saya masih bingung dan bertanya kenapa cewek itu sampe ninggalin CD, emang apa yang mereka lakukan di warnet yah?

Tapi dalam kejadian itu saya sempat liat di CD itu ada tulisan GT-PRO CD-RW 700MB.






Share: Facebook Twitter Google+