Perbedaan antara Aswaja, Wahhabi dan HTI dalam memperingati HUT RI

Perbedaan antara Aswaja, Wahhabi dan HTI dalam memperingati HUT RI

1. Aswaja: Mengadakan Khataman Al Qur'an, Tahlil, Istighatsah, Kenduren, Shalat Sunnah, Ziarah ke Makam Para Pejuang, Upacara Kemerdekaan lengkap dengan Hormat Bendera dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dsb. Karena memang orang-orag Aswaja(yang terdiri dari Para Kyai dan Santri) yangg berjuang dengan mempertaruhkan nyawa berperang melawan penjajah Belanda dan Jepang serta sekutunya demi kemerdekaan dan kejayaan NKRI.

2. Wahhabi : Menyebarkan artikel atau mengadakan talk show atau tabligh akbar yang membahas tentangg haramnya hormat bendera, haramnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya, haramnya berziarah ke makam para pejuang dsb. Maklum saja, orang wahhabi memang tidak pernah ikut berjuang melawan penjajah kafir, tapi kedatangan mereka di bumi NKRI malah menjajah dan menyerang aqidah dan amaliah umat Islam sambil pasang bom di sana sini.

3. HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) : Hampir mirip dengan Wahhabi yaitu menyebarkan artikel atau mengadakan talk show atau tabligh akbar yang membahas tentangg haramnya nasionalisme, haramnya Pancasila, haramnya simbol burung Garuda, haramnya hormat bendera, haramnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dsb. Maklum saja, orang Hizbut Tahrir memang tidak pernah ikut berjuang melawan penjajah kafir, tapi datang ke Indonesia sambil berkhayal mendirikan khilafah dunia. Berjuang mendirikan satu negara saja belum pernah, kok mau mendirikan khilafah dunia.
Share: Facebook Twitter Google+